Home » , » Ternak Ayam Pelung Cianjur

Ternak Ayam Pelung Cianjur

Halo kicau mania, kali ini kami akan sedikit mengulas bagaimana agribisnis ternak ayam pelung cianjur yang sangat menyenangkan dan menjanjikan, karena bisa mendatangkan pundi-pundi uang yang sangat banyak bahkan diluar perkiraan kita. Oke langsung saja. Ternak ayam pelung sudah sangat terkenal khususnya di daerah Jawa barat. Karena selain untuk hobi, para penggemar ayam pelung cianjur, juga sering mengadakan kontes ayam pelung yang bila kita mendapatkan juara, ayam kita bisa melambung harganya, melambung turunannya. mantap kan?

Ternak ayam pelung cianjur, tidak jauh berbeda dengan ternak ayam pada umumnya, tapi untuk perawatan jantan dan betina perlu sedikit sentuhan lain, agar si jantan mempunyai suara yang panjang dan mantap, dan si betina bisa menghasilkan telur-telur yang vertil dan akhirnya bisa berkembang banyak.

Semua orang juga sudah tahu bahwa Ayam Pelung asli Cianjur hanya bisa didapatkan di daerah Jawa Barat dan sekitarnya, jadi untuk anakan juara umur 1 bulan bisa mencapai 600 ribu per ekor. Luar biasa. Pengalaman teman kami mas Dedy Oktavian Sulistyo yang mempunyai Ayam Pelung Kasamba yang beberapa waktu juara kontes di Jogja, anakan ayam pelung yang baik tentu ditentukan trah yang pernah juara pula. Walaupun di pasaran Jogja, harga ayam pelung sangat murah, tapi beliau lebih mantap bisa membeli anakan pelung asli Cianjur.

Banyak sekali kenalan yang baik dan akan memberikan kita ilmu-ilmu tentang ternak ayam pelung cianjur. silakan gabung di group facebook, di https://www.facebook.com/groups/168310429854035, padepokan seni ayam pelung. Selamat bergabung. 



0 komentar:

Posting Komentar